new space for my journey !


Setelah berapa lamanya nggak ninggalin jejak kehidupan di dunia maya*halaah* akhirnya, ya akhirnya gw bikin blog baruuu :D

kenapa bikn baru?

karena ada sedikit kesalahan teknis di blog yang ini. entah kenapa pas masukin username ama passwornya nggak match gitu. gatau deh itu pernah ga sengaja ganti password atau gimana gw lupa -___-”

selain itu, gw pengen nyoba aja pake wordpress. better dan lebih asik nggak ya? haha.

sebenernya udah lamaaa banget nih mau mulai nulis lagi posting lagi karena banyak banget yang pengen ditulis. dan saking banyaknya jadi numpuk, bingung deh mau mulai dari mana. adi agak males gitu deh hehe.

jadi sebenernya alasan utama yang ngegerakin gw buat mulai, ya buat mulai blogging lagi adalaaaaaaah:

PENGAMEN!

wuahahaha. pengamen? nyanyiin apa dia sampe bisa ngancurin kemalesan gw buat hal yang satu ini?

ups maaf. Anda salah. yang saya maksud adalah mata kuliah MINOR saya di kampus IPB tercinta: Pengantar Manajemen

untuk itu, saya berterimakasih kepada:

Dosen Pembimbing saya dalam mata kuliah Pengantar Manajemen

makasih banyak ya paaaak :)

kalau nggak karena tugas yang sifatnya wajib ini, entah kapan saya bisa melanjutkan kebiasaan menulis lewat dunia maya. hehe.

semoga deretan huruf yang bakal gw tampilin di dunia ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain n_n

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s