Jadwal kuliah hari ini : ga ada :D hahahaha

tapi ada kuis praktikum radig

*ga penting

tadi ceritanya pas lagi makan mie goreng yang pedes tapi enak :9

menderitanya pas lagi kepedesan karna makanan yang pedes tapi enak itu kaya menderitanya geli karena dikelitikin deh

cuma mereka itu berbanding terbalik~

kalo makan pedes tapi enak: lu keliatannya amat sangat menderita tapi padahal lu lagi menikmati itu walaupun sampe nangis tetep aja makan sampe abis -.-

kalo  dikelikitik lu terlihat amat sangat bahagia. tapi, PADAHAL lu amat sangat menderita dan hatilu berteriak minta tolong supaya di-stop itu yang si penyebab gelinya.

hehe

menangis dibalik kesenangan dan tertawa dibalik kesengsaraan hahah

—–

hari ini sempet hujaaan dan perwira (baca: daerah kosan iza dan depong) banjir :0

dikiiiiiiiiit kok

tapi cukup sukses buat ngebasahin celana hmm mungkin sekitar 10cm haha

dan ternyataaaa

LESnya NGGA JAADI

huhu

mbaknya sakit :|

pasti kecapean gara-gara ngajarin kita kita yg ga bisa diem heu

semoga cepat sembuuuuuh ><

akhirnya bingung deh mau kemana

tadinya mau ikutan belajar bareng algor tapi gajadi deh ga bawa laptop

pas lagi jalan, *tek*

tiba-tiba pengen aja masuk ke toko pernak-pernik yg sebelah alfamidi

iseng

dan ternyata

liat domo lagi!

domo goes to bara :0 aaaaaaaaaaa~

tapi barangnya itu useless banget buat gw jadi ga dibeli deh :|

asesoris kontaklens — yakali gw pake softlens. pake kacamata aja udah rusuh -.-

hhe

jadinya beli ini deh :D

yah jelek gambarnya -.-