Gallery

vacuum?


setiap orang pasti punya impian buat sukses dan bikin orangtuanya bahagia. kalo buat anak kuliahan, ya salah satunya dengan nunjukin nilai-nilai kita. iya kalo bagus. kalo ngga?

well, itu dia masalah yang belum selesai-selesai buat gw. rasanya nyesek ya pas ditanya sama bokap nyokap, “gimana ujiannya? udah ada hasilnya?”
dan mau ngga mau lu harus jawab. yang bikin nyesek adalah angka-angka yang keluar dari mulutlu.
kenapa? ada yang salah? nggak kok. wajarlah mereka nanyain itu. kesalahannya ada di gw sendiri.

mereka emang nggak marah. cuma keliatan agak shock. tapi gw tau banget kalo mereka kecewa.

“nilai kamu kritis lho, mendingan kamu fokus dulu buat belajar. berhenti dulu dari kegiatan-kegiatan lain. beasiswa kamu juga bisa terancam lho..”

mungkin emang sebelumnya orang tua gw udah pernah ngomong kaya gitu. tapi emang gwnya bandel. oke, gw emang orang yang ga betahan sama rutinitas yang gitu-gitu aja. gampang bosen. jadi kalo waktu itu gw memutuskan untuk nurutin kata-kata beliau, sayangnya itu nggak bertahan lama -__-

tapi ada kok temen-temen gw yang prestasinya oke, nlainya bagus-bagus dan tetep produktif di banyak tempat. gw selalu kagum sama mereka. gw pikir harusnya gw juga bisa kaya gitu. tapi ternyata.. hmm mungkin belum untuk saat ini..

hhh, tapi gimanapun juga lu ga boleh egois tan. untuk kali ini aja. coba deh turutin kata-kata orang tua lu.

gw yakin emang ga gampang. pasti. banyak godaan. oke, saat ini gw masih kegabung di salah 1 kepanitiaan. juga satu forum komunikasi. dan itu harus ngorbanin sabtu minggu gw. mau ngga mau itu semua harus diberesin dulu. yaa meskipun gw ngga yakin untuk masalah izin keluar rumah.

sebentar aja kok tan. sampe lu bener-bener nemu ‘cara’lu buat belajar. gw inget bokap gw pernah bilang;

“kalo seseorang udah nemuin cara yang pas dan hasilnya memuaskan, ngga masalah dia mau ikutan macem-macem dan sibuk dimana-mana. tapi kalo belum, mendingan fokus dulu buat cari si ‘cara’ itu.”

kata-katanya emang ga kaya gitu sih. hehe. tapi intinya itu.

finally, hmm.. still in a little doubt
seorang gw? apa betah kalo kerjaannya cuma nongkrong di depan laptop sama tumpukan buku?
ohya, kalo depan laptop sih masih lumayan betah. gw bisa mainan adobe corel atau video editor. nyehehe. ada untungnya juga kuliah di bidang pekomputeran :p setidaknya itu sedikit ngebantu gw buat keluar dari kebosenan.

bismillah.. coba dulu aja deh ya :D

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s