udah dari deket deket uts semester 3 gw janji mau nulis di blog tentang seseorang ini.

sebenernya cuma karena 1 hal kecil yang menurut gw itu unyu banget untuk ukuran seorang dosen.

namanya Pak Ujang Sumarwan
dosen mata kuliah minor gw, pengantar manajemen.

di hari terakhir beliau ngajar, beliau tampak keliatan lebih sibuk dan riweuh dari biasanya. keluar masuk kelas. berkali-kali.
memang hari itu materi udah selesai..

beliau masuk dengan membawa berlembar-lembar kertas fotokopian untuk tugas kami. kemudian keluar lagi. masuk lagi.

sampe sempet terlintas di otak gw, ini bapaknya kenapa sih dari tadi bolak-balik haha..

ternyata dia kembali lagi ke kelas dengan digital camera di tangannya. terus beliau memanggil kami perkelompok.

ya kita sih nurut aja

dan.. kami disuruh berdiri berjajar kemudian beliau menyorotkan digi-cam-nya ke arah kelompok yang udah berdiri di depan.
beliau ngambil foto kami!

waw

lalu beliau ngomong gini:

“ayo siapa lagi kelompok yang udah siap? nanti biar saya pajang di blog saya”

entah kenapa menurut gw itu so sweet :3

dan gw juga langsung terlintas untuk memperkenalkan beliau di blog gw :D

oke, gw ngga tau beliau jadi masang foto kami di blognya atau ngga. atau beliau punya lebih dari 1 blog atau gimana. tapi waktu ngedenger beliau ngucapin kalimat itu gw terharu :”> ahahahahah.