suatu hari (gw lupa itu tanggal berapa dan hari apa), gw lagi kuliah. seperti biasa, ada selebaran dan sejenisnya beredar. Wah, ada 1 acara yang nyelenggarain lomba poster :D

kebetulan, gw tertarik sama yang kaya gituan hehe :]
terus gw liat-liat deh itu persyaratan blablabla. dan ternyata yang nyelenggarainnya itu kopma (koperasi mahasiswa) ipb. otomatis posternya juga tentang koperasi.

errr. bingung deh. gw nggak begitu ngerti tentang koperasi. apalagi bikin posternya. ngga kebayang banget apa yang mau digambar dan jadinya kaya apa nanti -____-”
hhh mikir mikir lagi deh. ikut ngga yaaaaaaaa? hahah

karena masih agak fudul, di rumah gw coba buka webnya. nama acaranya New Campus Fair 2011
masih ga yakin mau ikutan sih. tapi gw coba searching aja gambar-gambar yang ada hubungannya sama koperasi, logo, filosofi logonya dsb.

gw nanya nyokap, kalo bikin poster tentang koperasi gimana ya? Beliau jawabnya juga coba aja liat logonya sama arti logonya tuh apa sih. oke gw coba. gw download formulirnya.

Gw coba bikin deh. karena medianya bebas, gw pilih pake photoshop aja berhubung lagi kurang mood bikin manual hehe. yaaah seadanya akhirnya jadi juga. jadinya kaya gini nih :

besoknya langsung gw print di kampus dan dikumpulin hari itu juga. tapi hasil print-nya kok agak agak redup ya warnanya haha. tadinya mau ngeprint ulang. tapi… males. hhe.

ngarep menang? dikiiit. hehehe. ada harapan. tapi ya ngga ngarep ngarep amat sih.

***

15 Desember 2011..
Hari ini pengumuman. katanya sih bakal diumumin di webnya sama di-sms. hmm malemnya pas udah di rumah gw iseng aja buka webnya. terus buka manu kegiatan. eh,



wiiiiih. ada nama gw!
o.O
itu beneran? hhhh gatau deh. gw masih ga percaya. lagian panitia juga ngga ada yg ngehubungin gw. jadi gw putuskan untuk ga heboh dulu.
ngga lama kemudian
ada inbox dari panitia campus fair. ew panjang umuuuuur hahaha. isinya suruh ngecek web. gatau aja gw emang udah liat web ahahahahaha. tapi ngga gw respon. eh ngga lama lagi ada sms masuk lagi. dari nomor yang sama. dan, isinya ngasitau kalo gw menang lomba poster
so? jadi yang di web itu bener?
yaiyaalah tan yakali panitianya iseng doang mejeng mejeng namalu disitu -__-‘

aneh aja. padahal waktu itu mau ikutannya aja labil ikut apa ngga. eh sekarang, waaaaaa thanks so much God ! :D
heran. nyokap gw aja nanya: “kok kamu bisa juara 1 sih? emang kaya apa sih posternya?”
err hahahaha gw aja bingung. malah sempet mikir jangan jangan yang ikutan cuma 3 orang atau sekitar segitu ahaha. ew tapi ga boleh gitu.

Alhamdulillahirabbilalamiin, yang bikin gw seneng banget itu akhirnya salah 1 dari goals gw berhasil gw contreng: Juara 1 lomba poster :)

oya, ada lagi goals gw yang udah tercapai. ternyata pencapaian 1 target berdampak ya ke target lainnya. contohnya dari keberhasilan gw dapet beasiswa akhirnya gw bisa beli modem dengan uang sendiri :D

dan karena gw pernah janji untuk ngeblog tiap hari kalo gw udah punya modem, mau ngga mau mulai sekarang gw harus bikin postingan setiap hari. yaah bismillah deh semoga gw bisa konsisten n.n

emang ya, lu bisa hidup, lu bisa berhasil kalo lu punya harapan. sekecil apapun itu, sesederhana apapun, dalam segala keadaan, dalam segala keterbatasan. semuanya mungkin kok kalo lu punya harapan, tekad, dan usaha buat bikin harapanlu itu jadi kenyataan.

mungkin bagi sebagian orang beli modem itu sesuatu yang udah biasa. tapi, buat gw bisa beli sendiri tanpa ngebebanin orang tua itu rasanya sesuatu banget. bahkan di luar sana banyak orang yang hanya berharap bisa makan setiap hari. buat kita itu hal simple yang pasti bisa kita dapetin dengan gampang. tapi mereka menguras otak dan tenaga bagaimana caranya bisa bertahan hidup.

Thanks God, thanks for everything :)