[kalo ngga salah] hari sabtu (atau minggu ya?) kemaren, ada kaka kelas (anak smansa juga, anak ilkom juga) yang tiba tiba nyaranin gw buat belajar html dan css

dan beliau ngasih linknya:
http://www.w3schools.com

gw sih mau mau aja, berhubung gw kayanya emang harus bisa dan pengen juga jadi web designer hehe.

gw buka deh

awalnya agak bingung. tapi abis dibaca bentar, wew. ini web keren banget. semuanya ada di situ ! semuanya dijelasin lengkap :D

ini salah satunya yang diajarin: Bikin I-frame
jadi ini tuh memuat suatu halaman web di dalam frame

fudul ga?

click me!

tadinya mau dipasang di postingan ini.tapi ternyata ga bisa :| kayanya wordpress ga ngedukung i-frame .___.


ada banyak tutorial lain juga, yang berhubungan sama web tentunya. kaya css, xml, javascript, php, sql..

haha lumayaan nambah nambah pengetahuan + skill
thanks ya a :D