jatoh? ya tinggal bangun :D


halo ip apa kabar?

terjuuuuuuuuuuuuuuuuuun bebas sebebas-bebasnya

haha

tapi abis terjun bukan berarti gw nggak boleh usaha buat terbang lagi kan?

toh Allah masih baik sama gw. kelima alat indera gw masih berfungsi dengan baik, masih dikasih kehidupan yang baik, yang sebenernya udah lebih dari cukup buat memfasilitasi gw untuk mencapai impian-impian gw. jadi, emang bener kok kalo lu nggak akan punya alasan untuk nggak bersyukur sedetik pun :)

kalaupun lu ngga kuat buat bangun sendiri, inget heeey ada banyak orang di sekelilinglu yang bisa bantuinlu n_n

never stop to say this two words: Thanks God !

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s