halo ip apa kabar?

terjuuuuuuuuuuuuuuuuuun bebas sebebas-bebasnya

haha

tapi abis terjun bukan berarti gw nggak boleh usaha buat terbang lagi kan?

toh Allah masih baik sama gw. kelima alat indera gw masih berfungsi dengan baik, masih dikasih kehidupan yang baik, yang sebenernya udah lebih dari cukup buat memfasilitasi gw untuk mencapai impian-impian gw. jadi, emang bener kok kalo lu nggak akan punya alasan untuk nggak bersyukur sedetik pun :)

kalaupun lu ngga kuat buat bangun sendiri, inget heeey ada banyak orang di sekelilinglu yang bisa bantuinlu n_n

never stop to say this two words: Thanks God !