gw nggak ber-hp! dan ini bukan yang pertama kalinya haha. tapi kali ini judulnya bukan “ilang”, tapi rusak. dan rusaknya keren! menyulap hp gw menjadi dua B)
mau layar atau keypad?

tapi, untuk yang kali ini, gw ngga berani minta dibeliin (lagi). entah ngga berani entah ngga mau.
karna, untuk ke sekian kalinya,
this is my fault -.-

lagipula, apa pantes gw dikasih hadiah setelah ngecewain mereka dengan nilai akademik gw?

tapi mungkin lain kali yaa ceritanya kalo ditawarin :p

emang sih komunikasi jadi agak terhambat. maaf ya buat semuanya yang susah kalo mau kontak :|
tapi ga punya hp di jaman yang udah modern kaya sekarag ini juga nggak bikin gw nggak hidup lagi kok. oke gw akui itu penting, tapi masih banyak yang bisa gw lakuin tanpa hp :]

oya, waktu itu gw iseng googling tentang gadget-gadget, khususnya handphone. yang semakin lama semakin canggih.

gw biasanya nggak pernah pengen atau suka banget sama hp tertentu. tapi sekalinya gw tertarik, yg kaya gini:

aaaah pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!
but..
yakali -___-
harganya gila. orang biasanya juga hp yg gw pake biasa banget dan bukan termasuk yang lagi ‘nge-trend

lagian gw belum pantes juga ya kayanya punya barang mewah kaya gitu. makan aja masih dibiayain..
haha

ayo nabung nabuuuuung :D