tadi pagi..

kaka gw: “eh, masa gw mimpi hplu udah bener.tapi bukan lu yg make.”
gw : “ih, iya siah gw juga mimpi hp gw bener. makanya tadi gw pegang hp gw, mau diidupin tapi gajadi haha yakali ga mungkinlaah..”

siangnya..

nyokap gw siap-siap mau pergi. ternyata beliau mau nyervis hp ade gw yg rusak. terus gw iseng deh ngungkit hp gw. dan nyokap gw nyuruh gw ambil hp gw.
gw : “emang bisa dibenerin? rusaknya kan kaya gitu. yang rusak bukan dalemnya.”
nyokap : “ya siapa tau aja bsa. dicek dulu. kalo bisa tapi mahal ya mendingan ngga usah”

haha yasudahlah

sore hari..

gw lagi di kamar, tiba-tiba denger teriakan kaka gw
kaka gw : “yuuuu, hplu idup lagi!”
gw : “demi apa?”

dan ternyata bener dong :o

sumpah yaaa haha lucu banget. baru aja tadi pagi gw dan kaka gw ngebahas kalo malemnya kita mimpiin hp itu udah bener…

haha alhamdulillaah :D
thanks mom :*

padahal baru kemaren.
iya, persis kemaren si iza bikin memo buat gw pas mau ketemuan karna ngga bisa ngehubungin gw.
kita rencananya ketemu di kosan gw.
eh, pas gw masuk gw nemuin secarik kertas nota minimarket di meja depan pintu kamar kosan, yang dibaliknya ada pesan dari iza buat gw.

ahahah baru aja kemaren ngerasain mirip surat-suratan kaya jaman sd :3 dan belum lama ini jg gw bikin postingan tentang hp.

eh, sekarang dia sudah sembuh :3

*eeh iya, gw baru inget! rapatnya ngga jadi ya?”