Rencana Liburan Semester


Libur semester kemaren dari tanggal berapa sih? lupa.
pokonya sekitar pertengahan januari kalo ngga salah

daaan gw pun merencanakan beberapa hal untuk ngisi liburan kemaren:
1. Hang out with iza, enggil, ncin, lia
2. Les bahasa inggris sama enggil
3. Ngerjain video B10 episode 2
4. Selesain lukisan (yang udah lama ngga dilanjutin)
5. Ngebolang bareng iza, depong, yuni
6. Belajar main piano
7. Siapin materi kuliah semester 4
8. Bisnis sama ncin + enggil
9. Kumpulin berkas perpanjangan beasiswa
10. Nge-adobe sama enggil
11. Ketemu sindi
12. Ketemu aii
13. Bikin blog Rumah Que-Que
14. Main sama depong: ngecat baju, belajar ngewarnain bareng, dan minta diajarin main keyboard
15. Belajar HTML + CSS
16. Ketemu astrid
17. Ketemu geng mp teh irni –> nisop, aii, wilda, puji, ujhee, tika, dea
18. Beresin baca novel The Last Samurai
19. Beresin baca novel Bumi Cinta

Iya, ini baru rencana

Advertisements

One thought on “Rencana Liburan Semester

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s