Hari ini gw random banget.

bene bener random -_- hari ini hari kamis. terus? haha

yaaa gw suka hari kamis. hari kuliah yang gw suka :D

tapi entah kenapa ya gw seharian ini bawaannya ngantuk terus. padahal lagi ngga kurang tidur. mata kuliah hari ini juga bukan yang bikin ngantuk.

oke pas basprog gw masih konek sama apa yg dijelasin pak julio. tapi pas basdat, ew. gw ngga ngertiiiiiii! parah. ga nyambung men.

udah gitu, tadi pas ngumumin tentang klinik komputasi di depan kelas abis basdat…. err gw baru sadar setelah  itu. kalo tadi gw gaje banget. ngomong gw berantakan banget. terang aja pada bingung. duh maaf yaaa temantemaaan gw ngaku kok gw aneh tadi gajelas hahaha. pasti pada ga ngerti.

Dan.. sore tuh gw udah ga ada kuliah apa apa lagi. gw hari ini harus balik. tapi berhubung malemnya ada kegiatan, gw tunda kepulangan gw same malem. rencananya gw emang mau izin pulang lebih cepet berhubung selasa kemaren gw pulang malem banget dan ternyata kena marah, dikit sih. tapi gw jadi ga enak kalo balik kemaleman lagi hehe.

oya tadi tuh abis kuliah gw lg pengen singkong hahaha tau kan singkong apalah itu namanya yg salon salonan itu. tapi tadi di bara ga ada, trus gw bingung mau kemana, akhirnya masuk alfamidi. tapi disana gw jga ga ada tujuan. gw keluar lagi, ga beli apa-apa. terus gw akhirnya ke tempat mie bangka. beli sebungkus. ke kosan.

ternyata temen temen gw lg pada ngga pengen nebantuin gw makan mi bangka. oke, kecuali ncin. tapi dia cuma bantu dikit. dan.. yang namanya ngabisin 1 porsi mie bangka sendirian itu rasanyaaa………………yah you know lah

sambil nunggu malem gw tiduran, lg mager parah. gw ngga ngerasa cape. tapi entah kenapa lemes dan ngantuk. gw juga bingung. padahal ga ngapa-gapain. dan…… gw ketiduran.

bangun jam 8 -_-

dan jam segitu, unutk hari ini, gw harus udah balik. gw bingung deh. samperin  yang dekor dulu ngga ya? 

tapi karna ketemu angkot, gw akhirnya langsung cabs. waaaaa maaf ya teman teman 3D spirit >_<

padahal gw sengaja ga langsung pulang abis kuliah buat ikutan dekor bentar, tapi ternyata….

 

buat semuanya, gw minta maaf :|

hari ini gw ga fokus banget. ga konsen. gaje. jadi ngerasa banyak salah hari ini.

dan postingan ini sebenernya juga gaje kayanya -.-

haha. aduh maaf ya. hari ini bener bener random.