Hari Jumat. dan hari itu gw telat masuk praktikum strukdat. ada kecelakaan. tabrakan katanya.
jadinya macet. macetnya banget meeen.
menurut cerita seorang ibu-ibu ynag naik angkot yang gw naikin:
“iya tadi ada yang tabrakan, ibu-ibu. abis dari pom bensin, naik motor terus kesenggol angkot. belum pingsan, tapi pas dia mau bangun ada truk sampah. terus kayanya supir truknya ngga liat kalo ada orang di bawah situ, jadi dia jalan aja. eeeh terus nabrak deh. gatau ibu-ibu gatau mahasiswa tadi, pokonya perempuan.”
(cerita yg gw tangkep sih kaya gitu.
“innalillahi..”
eergh tragis banget..

masuk lab, ya udah gw pastiin 100% ++ gw telaaaaat D:
tapi untungnya masih boleh masuk hehe.
dan beberapa menit setelah itu, gw kan udah cerita ke beberapa orang kalo tadi abis ada kecelakaan.
eh, ncin bilang ke gw:
“tan, yg tadi kecelakaan itu anak ilkom 46 bukan?”
gw: “hee? gw gatau… emang lu tau dari mana?”
ncin: “ini rame di twitter”
.____________.”

Ya Allah..

Ternyata bener, ga lama setelah itu. ada kakak kelas ilkom 46 ngasih info ke lab, kalo teman seangkatannya barusan kecelakaan dan meninggal..

namanya kak Rifdah

ternyata gw ga kenal, gw gatau orangnya yg mana. padahal kaka kelas sendiri :|

abis praktikum anak-anak langsung ngelayat. dan kakak2 46 gw rasa udah berangkat duluan.
gw ga ikut. karna masih ada kuliah TBO. maaaaf :|
dan sorenya, pas gw lagi rakor spirit, gw ngeliat yang beda di SC MIPA. Iya, apalagi kalo bukan SCnya Ilkom.
sepi…. banget.
lampunya mati. ga ada orang sama sekali. kontras banget sama biasanya. yang selalu ada orang walaupun ga banyak tapi pasti ada.
sedih deh..

sedih. padahal gw belum sempet kenal..
tadi gw baru buka fb-nya ka rifdah (fudul)

ternyata…
gw tau orangnyaaa! walaupun ga gitu kenal..

aah, emang ga ada yang pernah tau batas waktu kita di dunia.


(kak rifdah bagian pojok kanan bawah)

Selamat jalan kak..
Mungkin secara sadar atau ngga aku punya salah, maaf ya..
Semoga semua amal kakak diterima Allah
dan dapet tempat terbaik di sana :’)
keluarga ilkom, terutama kakak-kakak 46 pasti ngerasa kehilangan banget,
pasti bakal kangen banget sama kakak..
tapi mereka pasti ngga akan pernah lupa
dengan semua kebaikan kakak
dari hal-hal kecil sampai hal-hal yang berpengaruh besar buat mereka
dan pastinya
kita juga ngga bakal lupa untuk selalu ngedoain kakak :’]
begitu juga dengan teman-teman kakak yang lain, semua orang yang pernah ada dalam hidup kakak
dan khususnya keluarga kakak :’)

semoga semuanya diberi ketabahan
dan semakin inget sama Allah
semoga kita semua bisa lebih menggunakan waktu yang tersisa dalam hidup kita dengan baik
melakukan hal-hal yang bermanfaat
untuk dunia dan akhirat
supaya dapet tempat terbaik juga di sana nantinya :’)

————————————————–

dapet berita duka juga dari smansa, kalo guru tercinta kita, Pa Oma sudah berpulang ke Rahmatullah :’) semoga diterima di sisi-Nya.. makasih ya pak buat semua jasa yang udah bapak kasih ke kita, anak-nak didikmu :’)

oya, 1 lagi. buat dosen ilkom, Pak Ahmad Ridha. Semoga cepat sembuh ya paaak :) doa kami, keluarga ilkom ipb menyertai bapak. semoga bisa kembali beraktivitas dan dapat membimbing kami lagi :)

————————————————–

buat semuanya, hati-hati ya. sekarang rawan kecelakaan. hati-hati juga dalam melangkahkan kaki dan menggunakan waktu :]