masih musim uts. tadi belajarnya kepotong gara-gara nonton Indonesian Idol muehehehe.

Sekalian mencegah ngantuknya makin jadi, gw ngenet. liat tweet depong yang terhubung ke tumblr-nya. Gw jadi jalan-jalan di tumblr depong deh. dan menemukan ini :

aah depong selalu unyu :3

lu bukan orang yang suka sok unyu kok pong. tapi kalo menurut gw, lu tuh emang unyu! ga cuma ke orang-orang tertentu. tapi ke semua orang yang lu kenal. orang kaya lu tuh langka banget loh pong hehe.

dan tau ga pong? hmm pasti lu tau! sekarang lu keliatan jauuuh lebih dewasa loh :p
gw jadi mikir kalo hal-hal kecil yang sering bikin lu kepikiran dan bikin lu jadi sering dimarahin sama kita-kita karna terlalu mikirin. justru kayanya malah ngebuatlu belajar dari banyak hal, even hal-hal sepele yang ‘keliatannya’ gak penting. ditambah lagi sikaplu yang sering nanya ini-itu atau minta saran atau pendapat ke banyak orang. bikin kita jadi bisa ngeliat berbagai hal dari banyak sisi. haha yes everyone has her own waaay :]