gw pernah kenal sama orang. ya, tepatnya baru kenal. baru kenal di ilkom. gw inget banget pertama kali kenal tuh pas mpd, pas lagi acara outbond. waktu itu gw sama iza ngeliatin satu satu anak ilkom yang dateng waktu itu. terus kita ngeliatin iket kepala mereka biar tau namanya. rada iseng emang. haha. soalnya kita belum hafal nama-nama mereka. pertama kali kenal, keliatannya kalem(?) haha.

awalnya gw sama dia jadi temen biasa. tapi, lama kelamaan kita jadi deket. kenapa ya? hmm oiya. dia itu pertama deketnya sama iza. karna gw juga udah deket sama iza, gw jadi deket juga deh sama dia. udah gitu, dia ngambil minor barengan iza sama ncin. berhubung gw juga udah kenal ncin dari sma, ditambah enggil. lama kelamaan kita berlima jadi deket deh :D

ternyataaa… pas udah kenal. ngga pendiem sama sekaliiii hahahaha. yang paling lucu itu kalo ngeliat dia lagi berantem sama enggil. beneran deh kalian bocah bangeeeet haha tapi gw seneng ngeliatnya, hiburan :p ngehehe

yang paling bikin gw kagum adalah… dia sayang banget sama orang tuanya dan temen-temennya. rajinnya itu, dan pinternya. pokonya keren deh!

di ilkom gw kenal lebih banyak orang dengan berbagai macam sifat, dan masing-masing punya keunikan. gw ngeliat sesuatu yang beda dari tiap orang. termasuk dia.

dan meneurut gw, gw emang jarang punya temen yang kaya dia. sikapnya yang tegas tapi polos, care, kadang bocah, kadang garong ngeheheh, dan pemikiran-pemikirannya yang wow :o

oke, di antara 4 orang itu yang paling baru gw kenal ya emang dia. tapi itu ngga bisa ngebatesin pertemanan kita bukan? yaa gw emang orangnya ga gampang bisa deket banget sama orang. karna jujur aja, gw emang orangnya tertutup hehe. sama sahabat yang udah deket banget dari kecil aja gw jarang cerita-cerita. gw lebih sering jadi pendengar hehe.

tiap orang emang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. tiap orang juga punya masalah yang berbeda. begitu juga gw, begitu juga dia. justru itulah gunanya kita hidup di waktu yang berbarengan. karna, kalau semua orang bisanya cuma A (sesuatu hal yang sama). Siapa yang bisa diandelin kalo kita lagi butuh orang yang bisa B?

menurut gw, dia justru punya banyak keahlian. di saat banyak orang stres gara-gara ngoding dan ngalihin ke twitter #ups atau hal lainnya. dia masih berjuang buat belajar supaya bisa ngoding. ya emang harusnya kaya gitu sih hehe. sikap kaya gitu tuh udah nambah poin plus dalam hal cara berpikir dan mengambil tindakan.

dia juga baik. kita sering banget nge-cengin dia dengan panggilan “Si Pintar” :D dan dia sering kesel kalo dipanggil gitu. gw tau, dia itu bukan orang yang sombong. jadi pasti ada rasa ngga enak kalo orang-orang manggil kaya gitu. tapi jujur ya, maksud kita itu bukannya ngeledekin. Tapi kita kagum dan bangga punya temen yang pinter kaya dia :”)

selain itu, dia juga konseptor yang hebat. contoh kecil aja deh. dia pernah minta bantuan gw buat bikin mading. oke, dia ngerasa ga bisa ngerjain sendirian, apalagi belum berpengalaman bikin yang kaya gituan katanya. tapi, yang bikin konsepan madingnya itu dia loh. gw cuma ngebantu dalam hal pengerjaannya. dan menurut gw itu konsep yang bagus. cuma yang harus mengimbangi adalah pekerjanya.

gw baru kenal dia sekitar hmm mungkin 9 bulan. udah hampir setahun. lumayan juga ya haha. gw baru baca beberapa tulisan dia. ternyata masih banyak hal yang belum gw tau dari dia. masih ada beberapa hal yang jadi masalah dia tapi gw ngga tau. maaf ya :|

buat dia:

kalo ada apa-apa, masalah, sekecil apapun cerita ya n_n karna gw tau lu itu orang yang suka kepikiran kalo ada sesuatu yang ngeganjel. beda banget sama gw yang terlalu nyantai dan cuek hehe. tau ga kenapa Allah nyiptain banyak orang di sekeliling kita tapi juga ngasih masalah ke kita? karna menurut gw Allah pengen masalah itu bisa diselesain bareng-bareng :D jangan takut. kita pasti siap koook kalo lu butuh bantuan atau minimal butuh didenger :)

dan di antara beberapa tulisan dia, gw nemuin kalimat ini:

“Satu hal yang pasti gue sayang ama kalian berempat”

1 hal juga yang mau gw sampein ke dia:

gw juga sayang banget sama lu! gw yakin yang lainnya pasti juga iya :3

bersyukur banget deh karena udah dikasih temen-temen yang baik kaya kalian :)

“Jangan nilai gue dari apa yang gue punya, gue pake, gue bawa, atau bahkan dari nilai akademis gue. Nilai gue dari hati gue, gue tulus berteman sama siapa aja. Insya Allah.”
(Sintya Rosdwianty)