Buat Atan
@atanasarah, terinspirasi dari @zahrazahruniya mau ikutan bikin postingan tumblr buat sahabat gue yang satu ini. Si bocah super kece dan unyu yang bernama Atan.

Atana Sarah Dinda Nadhirah

Hari ini si bocah ulang tahun yang ke 19 hehehe. Pertama kali kenal Atan sebenernya dari SMA kelas dua tapi baru deket banget pas di TPB karena kita ternyata satu kelas besar, terus deket juga sama si Ibol @fildzanovaa yang ternyata selain satu asrama sama Atan juga satu jurusan sama Atan.

Mmmmm…..

Atan itu orangnya sabar banget menurut gue. Jarang banget gue liat dia mengeluh dan dia selalu melihat sisi positif dari setiap kejadian. Setiap kali gue bete, setiap kali gue ngeluh, setiap kali gue kesel sampe monyong-monyongin bibir, Atan pasti selalu senyum terus bilang “Ayo Depong, gak boleh bete ayo! Lo itu kan nggak gampang bete, Pong…”

Terus kalo lagi nggak kontrol, pasti gue lanjutin betenya hahahaha gue nggak pernah bisa bohong sih. Jadi kalo bete ya pasti keliatan~

Tapi kalo ngeliat dia nyemangatin gitu, kadang gue malah nggak keenakan sendiri kalo betenya lama-lama. Terus akhirnya gue selesaiin deh betenya dan nggak jadi bete lagi.

Kayanya gue sama Atana setipe. Nggak neko-neko, dibawa santai walaupun kadang pasti kita suka bikin orang lain gemes ya karena nggak semuanya bisa diselesaikan sama kata SEMANGAT. Biarin aja, bodo amat, lo nggak mesti berubah kok, Tan :)

Percaya nggak percaya sih, selama temenan sama Atan gue nggak pernah terlibat konflik. Jarang malah nyaris nggak pernah musuhan, karena bingung juga mau musuhan karena apa. Abis kita orangnya iya-iya aja sih. Alhamdulillah yah.

Atan ini jago banget gambarnya, kadang malah gue mikir apa kita ketuker ya? Harusnya Atan yang masuk lanskap (mengingat kemampuan gambar gue standar banget dan dia dewa banget) walaupun gue juga tak sanggup sih kalo mau masuk ilkom hahahaha. Jadi inget dulu kita pernah punya cita-cita yang sama buat masuk Arsitektur Interior UI ya, Tan?

Happy birthday.

Selalu jadi Atan yang baik hati dan mau mendengarkan gue ya. Oke, kita saling mendengarkan. Makasih buat semuanya. Tahun lalu kita ngerayain di rumah gue ya? Malem-malem gue sama Ibol ngasih kejutan kue padahal besoknya kita UTS agama. Inget ga?

Hehehe, seneng banget punya temen kaya lo, Tan. Semoga pertemanan kita langgeng aamiiin.

(hasdevi agrippina dradjat)

seneng juga punya temen kaya lu pong :)