oke gw tau ini postingan nggak penting. sampah kalo kata depong muahahahaha.

karena ini postingan request-an dari temen gw, si bocah pecinta hellokitty

jadiiiii ceritanya dia itu lagi pilek. pileknya pilek beraat. pukpuk ijaaaaaaaaaah! haha iya gw tau itu pasti ngga enak bangeeet gw tau gimana rasanya. iya tau banget -_____-

 

cepat sembuh ya boooooooch :3

semoga sakitnya bisa ngurangin dosa hahahahaha amin. jangan tularin ke gueeeee udah cukup nih gw berurusan sama yg kaya gituan hahahaha

ayo buruan sembuh biar kita bisa makan eskrim lagi :D