pilek yang sangat menyiksa


oke gw tau ini postingan nggak penting. sampah kalo kata depong muahahahaha.

karena ini postingan request-an dari temen gw, si bocah pecinta hellokitty

jadiiiii ceritanya dia itu lagi pilek. pileknya pilek beraat. pukpuk ijaaaaaaaaaah! haha iya gw tau itu pasti ngga enak bangeeet gw tau gimana rasanya. iya tau banget -_____-

 

cepat sembuh ya boooooooch :3

semoga sakitnya bisa ngurangin dosa hahahahaha amin. jangan tularin ke gueeeee udah cukup nih gw berurusan sama yg kaya gituan hahahaha

ayo buruan sembuh biar kita bisa makan eskrim lagi :D

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s