by Atana Sarah Dinda Nadhirah on Tuesday, July 12, 2011 at 5:19pm

(via note facebook)


Apa sih gunanya MPD?

 

Tadinya gw rasa semua anak kuliahan udah tau lah hal yang kaya gini. #palingtau

Tapi ternyata.. masih ada yang belum ngerti dan bertanya-tanya apa maksud dari semua ini! halah.

“Apa  sih MPD itu? Apa gunanya? Buang buang waktu, buang tenaga. Ga penting”.

Selintas emang iya. Dibilang nyita waktu dan tenaga ya pasti. Tapi bukan kebuang kok. Cuma kepake buat suatu hal yang pasti bermanfaat. Dan manfaat itu bisa dirasakan langsung atau mugkin nanti. Cepat atau lambat. #hmm demi apaaaaaaaa? huahaha

Nah masalahnya manfaatnya itu apa??

Tanya saja pada roger yang tidak pernah lelah menyapa warga IPB..

plis lah apa hubungannya -_________-“

Gw ngga bisa mastiin manfaatnya dalam bentuk apa. Karena saat ini bukan gw yang merancang acaranya. hehe. Tapi acara yang sebelumya udah disusun dan dirancang dengan baik pasti punya tujuan dan manfaat yang baik juga.

Kalau masalah waktu, coba deh tanya kakak-kakak kita yang jadi panitia. Udah berapa banyak waktu mereka yang tersita? Waktu mereka yang terambil buat mensukseskan MPD jauh lebih banyak daripada kita yang tinggal ngikutin acaranya. Kalau ada kumpul pun, Pra-MPD atau MPD, sebelum peserta datang mereka sepertinya udah standby di tempat. Berapa banyak waktu yang kepake buat rapat mpd padahal harusnya bisa ngelanjutin atau namatin game. #ups keceplosan. ngga deng  yang ini mah boongan. hehe ampun kak.

Tugas-tugas dan segala macam hal yang kita kerjain buat mpd ini belum sebanding loh dengan apa aja yang udah mereka (kakak pantita) korbankan buat acara ini dan seberapa capeknya mereka menyusun mpd ini. #iya nggak kak? Haha.

Kalau masalah amanah, setiap orang pasti punya bukan? Gw rasa di luar sana kakak-kakak kita juga punya amanah yang  waaaw nggak kalah hebatnya. Di samping ngurusin kita-kita ini haha.

Kenapa sih mereka mau? Nggak mungkin kan mereka ngelakuin semua itu buat sesuatu yang ga ada manfaatnya. Pasti ada suatu tujuan, dan tentunya mereka pengen banget adik-adiknya bisa jadi angkatan yang lebih baik dari angkatan-angkatan sebelumnya.

Meskipun gw bukan penyelenggara acaranya, gw yakin kok kalo pengetahuan, kebersamaan, kekompakan, kepedulian, kedisipllinan, kesigapan, kreativitas, inisiatif, cara memandang dan mennghadapi suatu masalah, kesediaan untuk selalu mau berbagi, tolong-menolong, dan ilmu-ilmu baik lainnya akan kita dapetin di MPD  atau setelah MPD nanti :D

Amiiiiiiiin!

 

Kalaupun saat ini masih belum tau atau belum bisa merasakan manfaatnya atau belum yakin kalau nanti ada manfaat yang bisa didapat dari mpd,

Coba deh belajar untuk menghargai dulu

Hargai mereka, kakak-kakak kita. Hargai usaha mereka, waktu, tenaga, dan materi yang mereka korbankan untuk adik-adiknya.

Hargai juga teman-teman yang mengikuti mpd, yang bertanggung jawab atas angkatan, yang bertanggung jawab atas kelompoknya, yang bersedia menerima sanksi karna kesalahan teman angkatannya, yang mengerjakan tugas-tugas, yang ga pernah capek ngajak kita ikut kumpul, yang selalu mau membantu kita, yang sering ngejarkom, yang selalu memberi kabar/ info, yang selalu berusaha mengumpulkan 97 orang dalam 1 tempat tanpa kurang 1 pun, dan semuanya yang mau berlelah-lelah untuk mpd ini.

Ga ada salahnya kan menghargai orang lain? :)

*oke, berapa harganya? #plaak!

Gw yakin kalau kita, PIXELS, semuanya orang yang baik n_n

Kita belum  jadi Pixels kalau 97 pixelnya belum lengkap.

Kaya yel kita yah ahaha

“Karna kami pixel kami pixel kami bersatu..”

Iyaaa! bersatu buat jadi PIXELS  XD

Jadi, mau ngerasain manfaatnya?

Makanya ikutan MPD :D hahaha #promosi

Yaiyalah, kalo ga ikutan gimana caranya bisa ngerasain manfaatnya -___-

Ayo pixels kita bersama sama mengguncang dunia dengan kehebatan kitaaaa~ Yeaah! Haha

Together make a wonder :D

Salam,

Ilkomers 47

Nb: mohon maaf billa ada kesalahan kata, bahasa, atau eyd (pasti atuh itu mah) dan semuanya yang mungkin tidak mengenakkan.