saat lu ngerasa masalah berlomba-lomba buat jadi bagian dari hiduplu..

dari yang cuma karena bingung buat milih

bagusan yang A atau yang B yaa?

kantong kering

masalah laptop

program yang ga jalan

projek kuliah

nilai yang jelek

materi yang susah

masalah organisasi

dan lain lain

selalu ada aja yang ngebantu. selalu ada jalan.

oke semua orang tau kalo masalah yang kita dapet itu ga akan melebihi kemampuan kita buat nyelesainnya.

tapi walaupun begitu, selalu ada aja cara-Nya buat ngebantu kita nyelesain masalah.

salah satunya adalah mengirimkan orang lain untuk meringankan urusan kita. membuka mata kita kalo semuanya ngga akan seburuk yang lu bayangkan. menyadarkan kita kalau ada usaha pasti ada jalan. meyakinkan kita kalo ga ada yang ga bisa. mengingatkan kita kalo kita nggak sendiri di dunia.

dan itu yang makin sering gw rasain belakangan ini.

gw ngerasa begitu besar pengaruh orang-orang di sekitar gw terhadap kesuksesan gw dalam melakukan berbagai hal. temen-temen gueeee.. mereka begitu baik. entah gimana caranya gw ngebales kebaikan mereka.

kadang gw ngga ngerti kenapa mereka bisa baik banget. padahal sering banget gw ngecewain mereka. gw yang tukang telat, suka nunda-nunda kerjaan, si ceroboh, pelupa, kadang cuek, dsb. sering banget ngerugiin mereka :|

tapi

mereka tetep baik sama gw.

jujur.

gw terharu :’]

Buat semua kebaikan kalian,

semua orang yang pernah mampir dalam hidup gw

khususnya buat anak anak ilkom dan kakak-kakak yang sering banget gw repotin belakangan hari ini

makasih banyak :’)

seneng bisa kenal kalian, seneng bisa belajar banyak dari kalian :3

makasih juga buat nge-troll-nya kalian hahaha. lumayan juga jadi penghibur di saat otak ngebul hehe. tapi kacaunya gw jadi agak ketularan nge-troll iniiiii hahah.

sukses UASnya :D semoga target kalian tercapai

 

Allah, kenapa Engkau begitu baik? bahkan di saat hambaMu lengah untuk meluangkan waktu bersamaMu :’)