Oke gw tau ini udah basi banget..

MPKMB 48!

MUAHAHAHA. sekarang aja udah mpkmb 49 lagi -_-

tau ga? ini kepanitiaan pertama yg gw ikutin loh di ipb hehe. tau ga divisi apa?

yeah gw tau pasti ketebak -_-

awalnya divisi ini bisa diblang ‘krik’

yah pada kalem kalem gitu deeeeh kaya gueeee :”>

tapi lama kelamaan

akhirnya mulai ‘bersuara’ di masa-masa akhir kepanitiaan.

yaa setelah ngabisin waktu bareng buat bikin dekoran sampe nginep di gww :]

oya ada hal yang sangat berkesan pas lagi ngedekor. Ini waaaw banget. Gw masih ga percaya.

Jadi ceritanya gw mau masang dekoran awan-awan dari styrofoam buat dekor panggung gww. Tapi ditempelnya di bagian atas-atas gitu kaan.

nah caranya adalah dengan naik le belakang panggung. sebenernya yang masang kurdi. tapi gw mau ngoper ngasih barangnya.

dan itu tinggi banget meeeen!

tapi kan lewat belakang ada jalannya hehe. nah

pas gw mau ngasih, jadi bagian belakang itu terdiri dari balok-balok kayu dan tripleks.

gw jalan tuh mau ngasih awan ke kurdi.

naik tangga: sukses

dan..

gw melangkah

JREK!

ternyataa…

yang gw injek itu..

TRIPLEKS

DAN ITU NGGAK KUAT DIINJEK

BRUK..

DIKIT LAGI

yah dikit lagimungkin kalo gw nggak berhasil nahan pegangan ke balok-balok kayu itu

entah gw udah terjun kemana itu

dan jadi kaya apa sekarang

lumayan shock juga

tapi gw cuma bisa speechless hahah

Million super thanks, God!

fiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh~

mungkin kalo gw inget lagi gw masih rada ga percaya gw baik-baik aja.

Gw gatau apa jadinya nanti kalo gw jatoh. gw ngerasa beruntung banget gw bisa selamat.

dan setelah gw inget-inget lagi. oh that’s cool men! 

hahahaha

hoya tentang nginep di gww. itu baru sekali dalam seumur hidup gw. bermalam di ruangan yang nyewanya lumayan mahal itu hahah. anak-anak udah pada gajelas. tidur dimana-mana. dan akhirnya kita sahur bareng :3

paginya..

subuh deng. panitia emang mesti kumpul subuh-subuh. sekalian solat bareng. dan ketika itu..

di saat orang-orang udah berpakaian rapi dengan bawahan hitam, kemeja putih, almamater, dan atribut-atribut lainnya..

gw dan ntuz masih kaya gembel .__.

masih pake baju kemarennya. kusut gajelas. bau

huahahahahahah

jadi. saat orang -orang datang, kami pulang……..

ke kosan ntuz heheheh. istirahat bentar dan rasanya sangat woooooow what a day! akhirnya kami bisa ketemu kasur untuk beberapa menit. karna kami harus balik lagi buat dokumentasi.

awalnya berjalan lancar. tapi siang ke atas..

ngantuknya bukan main men.

hahah

ya thats us! pdd :)

mungkin kami agak terlihat gabut atau gak sesibuk yang lain pas acara.

mungkin kerjaan kita nggak sepenting yang lain.

mungkin acara akan tetap bisa berjalan tanpa kami.

kami cuma berusaha membuat ruangan terlihat indah.

kami cuma ingin orang-orang merasa nyaman dengan suasana tempatnya.

kami cuma ingin menciptakan keceriaan dengan pernak-pernik warna-warni.

kami cuma ingin mengabadikan momen-momen berharga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kami cuma ingin membuat semuanya lebih berwarna, berkesan, dan tidak akan terlupakan :)

makasih buat kerjasamanya yaaaa :D

 

 

we are the  P –  D  –  PDD

WE ARE THE P – D – P – D – P – D – D !

haha