all you just need is an act


konsisten itu.. susah. haha.

hidup gue mulai kacau lagi. apalagi masalah waktu.

gue ga boleh bilang kalo itu gara gara golongan darah B

gue ga boleh bilang kalo itu gara gara gue orang bogor

gue ga boleh bilang kalo lingkungan gue yang ngedukung gue buat kaya gitu

gue ga boleh nyalahin siapa siapa

karna semua sumbernya itu: gue.

ya! you know taaaan. dari dulu kan lu udah diajarin.

kalo lu nggak boleh dikendaliin situasi. tapi lu harus bisa ngendaliin situasi.

dan satu lagi yang paling gue benci dari diri gue

lu boleh jago ngomong ini itu

tapi yang semua orang butuhin (termasuk diri lu sendiri tan) itu..

bukti

haha got it?

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s