gue


sebenernya ini ga penting banget. boleh deh kalo ada yg mau bilang gue norak.

cuma masalah bahasa.

biasanya gue nulis gue itu gw.

sebenernya gw lebih suka kaya gini. karna kalo pake ‘gue’, kesannya gw gaul bangets dan gimanaaaa gitu.

tapi entah kenapa karna emang banyak juga temen temen gw yang nulisnya ‘gue’. dan entah kenapa tiap baca tulisan-tulisan mereka, di blognya, tumblr, dan lain-lain. gw lebih pewe aja bacanya kalo guenya tersusun dari huruf g-u-e

hehehe

 

oke ini ga penting. gue emang ga penting.

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s