sebenernya ini ga penting banget. boleh deh kalo ada yg mau bilang gue norak.

cuma masalah bahasa.

biasanya gue nulis gue itu gw.

sebenernya gw lebih suka kaya gini. karna kalo pake ‘gue’, kesannya gw gaul bangets dan gimanaaaa gitu.

tapi entah kenapa karna emang banyak juga temen temen gw yang nulisnya ‘gue’. dan entah kenapa tiap baca tulisan-tulisan mereka, di blognya, tumblr, dan lain-lain. gw lebih pewe aja bacanya kalo guenya tersusun dari huruf g-u-e

hehehe

 

oke ini ga penting. gue emang ga penting.