hari ini gue dapet kejutaaaaaaaaaaaaan!

yeah, kejutan -.-

gue ga boleh puasa dulu dari jam 4 sore tadi -_____-

dan gatau berakhir kapan sedangkan setoran gue masih banyak aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

 

untuk ngehibur diri gue makan ajaaa huahahahaha nyemilin pastry keju yang kecil-kecil. kebanyakan depan laptop hari ini hueeheheh. pas orang-orang buka puasa, gue ikutan makan akakak makan bitterballen yang hampir gosong.

malemnya, ngintipin dapur rumah queque :p

woooow! ada pastry! chicken puff sama pastry coklat :D

agak gosong -.-  tapi masih enaaaak :9

 

setelah beberapa jam dan gue berniat ke bawah buat cari makan. baru inget belum makan haha. dan.. alhasil..

jeng jeeeng

yang gue berhasil dapetin adalah: sepiring pastry, dan bitterballen.

 

okay. nice day.

 

“setidaknya gue harus masih bersyukur karna masih bisa makan makanan yang layak buat dimakan.”