Quote

apapun yang terjadi. tete…


apapun yang terjadi. tetep jadi diri sendiri itu penting. ga boleh ada yang nguasain diri kita, ga boleh ada yang ngendaliin diri kita, seberat apapun kondisinya, sesusah apapun keadaannya. justru semua keadaan itu harus kita taklukin. percaya aja deh. kita itu dilahirin. buat jadi pemenang. ya, terutama menang dari musuh terberat kita, yaitu diri kita sendiri. bukan berarti kita ngga boleh berubah. berubah itu juga penting, berubah ke arah yang lebih baik pastinya. tapi perubahan itu ga boleh bikin kita jadi orang lain. melainkan tetep jadi diri sendiri. diri kita yang semakin baik ke depannya.

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s