pegi jauh yuk kemanaaa gitu dimana kita bisa ga ketemu gadget entah hp laptop internet jauh dari semuanya jauh dari pikiran macem-macem. sehariiii aja. dimana gue bisa bebas ngelakuin apa aja yang gue mau. istirahat sejenak. lupa sama semua masalah, tugas lah project organisasi apapun itu. nikmatin semua pemandangan yang udah diciptain sama Dia. kayanya asik. hahaha.

kalo orang ngerasa penat, mungkin maksudnya gini kali yaa

*abis baca statusnya risa haha. ayo ris kita pergiiiiiiiiiiiiii pergi jauh sejauh-jauhnya :D