S: oh lu tadinya ngekos?

A: iya hehe

S: kenapa udah ngga lagi?

A: iya soalnya waktu itu nerusin punya orang 7 bulan terus abis. lagian desember ini kosan yang waktu itu gue tempatin mau direnov

S: ooh. trus nanti abis itu ngekos lagi?

A: gatau juga sih haha kayanya ngga dulu

S: udah kebiasa juga kali ya sekarang pulang pergi

A: haha iyaa

S: emang sibuk ya?

A: ngga juga sih. tapi kadang suka pulang malem

S: ……. kalo pake jilbab…..

A: eh kenapa?

S: sekarang udah pake jilbab jadi ga digangguin sih ya. waktu itu pas belum pake jilbab kan suka digodain. jadi lebih terjaga :)

A: :]