gue telat banget ini. sebenernya blog gue ulang tahun tangal 18 SEPTEMBER.

Sebagai hadiahnya, gue masang background baru buat blog gue hihi :”>

HAPPY ONE YEAR, ATANA’S WORLD !

semoga isinya lebih banyak yang berguna daripada yang ga pentingnya. semoga makin bermanfaat buat gue dan semua pembacanya. semoga lebih berkualitas. semoga makin ceria. semua yang terbaik ;)

kadang apa yang ga terpikirkan sama gue bisa ngalir gitu aja pas gue nulis di blog. nulis bikin kita bisa lebih memikirkan banyak hal. dan pas gue baca-baca lagi postingan lama gue, gue jadi inget lagi. tentang macem-macem hal. gue diingetin lagi. tentang bagaimana harusnya bersikap. tentang melihat berbagai sudut pandang dari segala sesuatu. tentang temen-temen gue, keluarga gue, pelajaran, janji, harapan.. banyak hal. karna terkadang tulisan gue emang bisa dibilang sindiran buat gue. haha.

so thanks! thankyou for a wonderful one year :D