timbal (balik)


semakin lama, gue bakal semakin ga enak yang namanya minta ini-itu sama orang tua. udah gede. masih aja nyusahin.

itu juga yang bikin kenapa ada kesenangan tersediri buat gue kalo berhasil ngedapetin barang atau sesuatu yang gue pengen dengan usaha gue sendiri. tanpa ngebebanin bokap nyokap. yang tanggungan pengeluarannya terhitung sangat banyak.

meskipun sesuatu yang biasa aja dan gak yang mahalnya tingkat dewa, gue selalu ngerasa tenang kalo berhasil ngedapetin itu dan sama sekali gak menyangkutpautkan orangtua. hal kaya gitu berarti banyak buat gue.

saat ini gue emang masih sering ngerepotin mereka. mungkin karna gue belum berpenghasilan. tapi mereka dapet apa dari gue? masalah kuliah yang simple aja gue belum bisa bikin mereka bangga.

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s