semakin lama, gue bakal semakin ga enak yang namanya minta ini-itu sama orang tua. udah gede. masih aja nyusahin.

itu juga yang bikin kenapa ada kesenangan tersediri buat gue kalo berhasil ngedapetin barang atau sesuatu yang gue pengen dengan usaha gue sendiri. tanpa ngebebanin bokap nyokap. yang tanggungan pengeluarannya terhitung sangat banyak.

meskipun sesuatu yang biasa aja dan gak yang mahalnya tingkat dewa, gue selalu ngerasa tenang kalo berhasil ngedapetin itu dan sama sekali gak menyangkutpautkan orangtua. hal kaya gitu berarti banyak buat gue.

saat ini gue emang masih sering ngerepotin mereka. mungkin karna gue belum berpenghasilan. tapi mereka dapet apa dari gue? masalah kuliah yang simple aja gue belum bisa bikin mereka bangga.