main koordinat dengan GLUT


Tugas 1: bikin nama

yang ini gue kurang suka warnanya. terkesan sedikit norak. warna latar ijonya itu loh haha. kepepet deadline jadi gini deh muehehe.

 

Tugas 2 : bikin rumah impian

 

yang ini gue rasa better than yang nama di atas. gue udah mulai sedikit-sedikit lebih ngerti cara ngatur warna hehe. ditugasinnya sih “rumah impian”, tapi kenyataannya rumah yang bisa dibikin semampunya jadinya hahaha. sebenernya tiang (atau palang apa lah itu) yang di depan agak-agak gajelas menurut gue. tadinya mau gue kasih nama. tapi ternyata ribet cuy. kekecilan. mumet ngatur koordinatnya hahah. waktu buat ngumpulinnya juga tadi udah deket soalnya. ckck dasar deadliners.

 

2 tugas di atas masih pake kodingan GLUT yang dasar. kaya squad, line, polygon, dan semacamnya.

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s