chance


selagi masih punya kesempatan, gue harus bersikap baik ke semua orang. selama kesempatan itu masih ada, bantu mereka. karna gue gatau sampe kapan gue hidup di dunia. dan ga bakal tau kalo ternyata kesempatan yang ada saat ini adalah kesempatan terakhir gue buat bermanfaat bagi banyak orang.

dan faktanya, mungkin banyak kesempatan yang udah lewat.  yang gue buang cuma-cuma.

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s