1

a : soalnya yang gue kurang lengkap.

p : lu jangan gitu lah.

p : orang orang aja pada mau pinjem punya lu. pada minta sama lu.

p : orang orang tuh percaya kalo punya lu yang paling bagus dan lengkap.

p : bukan gue doang.

a : iya. gue ngecewain mereka nih.

a : sedih jadinya.

2

a : *liat-liat fotokopian catetan orang* ini pasti punya ijaah :D

w : kok sekarang yang beredar bukan catetan lu lagi tan?

a : eh emm catetan gue ga lengkaap ehehe.

w : kalo catetan lu kan ada gambar domonya.

a : oh mau ada gambar domonya? sini gue gambarin ahaha.

 

3

d : wih itu catetannya bagus banget

a : ini punya ijaaah

d : he? ko sama polanya?

a : eh? hahaha engga kok.

d : punya lu mah ada gambarnya ya haha

a : ini juga ada kok gambarnya niiih *nunjuk halaman yang bergambar*

a : tapi itu juga yang gambar gue sih ehehe.

a : catetan gue juga yang gambarin ijaah.