AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

God.

Help me.

Gue tau kalo semua bakal lebih baik kalo dihadapin dengan tenang. Pelan-pelan. Tapi pasti. Masalah akademik itu masalah umum banget yang dialami banyak orang. That’s not a big hard problem. Kadang mungkin gue kesel sama materi yang rasanya seabrek. Udah berjam-jam baca materi tapi itu baru ngebahas 1 bab. Mungkin kadang gue ngerasa males apalagi kalo gue belum bisa suka sama materinya. Apalagi kalo nginget nilai gue saat ini yang udah jatoh banget dan pengen berusaha bangkitin lagi. Rasanya….

 

Haha ini lagi. Lurusin niat itu emang bukan hal yang gampang.

Ilmunya, bukan huruf-huruf mutu yang terpampang di krs !

Itu cuma bonus lah ya. Tapi untuk di dunia sekarang ini, bonus itu bermakna banyak. Membuat semuanya lebih mudah ke depannya. Dan yang paling penting saat ini buat gue..

Huruf-huruf itu lah satu-satunya yang bisa jadi pembuktian gue buat orang-orang. Kalo gue bener-bener belajar. Kalo gue bisa bertanggung jawab sama apa yang udah diamanahin orang tua gue. Yaa walaupun sebenernya itu nggak bisa ngejamin semuanya.

 

Gue tau semuanya bakal baik-baik aja. Dunia gue ga akan berakhir cuma karna itu. Tapi ada kalanya di saat lagi kaya gini tiba-tiba lu rasanya pengen nangis. teriak.

 

Boleh kan ya :p

Tapi itu nggak akan lama kok insya Allah. Karena kalo gue terus-terusan kaya gitu, waktu gue bakalan banyak kebuang. Itu bukan solusi. Cuma untuk sekadar jernihin pikiran mungkin yaa. Karena gue harus bisa bangkit secepat mungkin. Atau gue ga usah bangkit sama sekali.