Starvation


Starvation itu kelaparan. Iya lah orang-orang juga tau.

Jadi kalo di dalam sebuah proses yang ada pada komputer itu, starvation bisa terjadi kalo suatu proses kelamaan nunggu buat diproses. Dia udah masuk antrian, udah siap buat dieksekusi. Tapi entah kenapa ada masalah apa dengan proses yang saat ini lagi dijalankan, atau ada masalah lain entah di bagian apanya. Jadi proses-proses lain yang pengen dan butuh juga buat dijalanin, ga dapet-dapet giliran buat jalan. Mereka kelamaan ngantri. Pukpuk.

 

Mungkin dunia gue belakangan ini agak mirip-mirip kejadiannya. Banyak hal yang harus gue kerjain. Mereka udah ngantri. Udah siap dan ga sabar buat gue kerjain, gue selesain. Tapi sampe sekarang apa? Mereka masih dalam status yang sama dari beberapa hari kemarin. Waiting. Ya terus aja nunggu. Sampe gue bener-bener mau dan siap memproses mereka. Haha.

 

Oke. Gue ga boleh terus-terusan bikin mereka kelaperan. Bikin mereka nunggu. Karena nunggu itu biasanya ga enak. Apalagi kalo ga pasti nunggunya sampe kapan. Kelaperan juga ga bagus kan. Apalagi nunggu pas lagi laper.

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s