Starvation


Starvation itu kelaparan. Iya lah orang-orang juga tau.

Jadi kalo di dalam sebuah proses yang ada pada komputer itu, starvation bisa terjadi kalo suatu proses kelamaan nunggu buat diproses. Dia udah masuk antrian, udah siap buat dieksekusi. Tapi entah kenapa ada masalah apa dengan proses yang saat ini lagi dijalankan, atau ada masalah lain entah di bagian apanya. Jadi proses-proses lain yang pengen dan butuh juga buat dijalanin, ga dapet-dapet giliran buat jalan. Mereka kelamaan ngantri. Pukpuk.

 

Mungkin dunia gue belakangan ini agak mirip-mirip kejadiannya. Banyak hal yang harus gue kerjain. Mereka udah ngantri. Udah siap dan ga sabar buat gue kerjain, gue selesain. Tapi sampe sekarang apa? Mereka masih dalam status yang sama dari beberapa hari kemarin. Waiting. Ya terus aja nunggu. Sampe gue bener-bener mau dan siap memproses mereka. Haha.

 

Oke. Gue ga boleh terus-terusan bikin mereka kelaperan. Bikin mereka nunggu. Karena nunggu itu biasanya ga enak. Apalagi kalo ga pasti nunggunya sampe kapan. Kelaperan juga ga bagus kan. Apalagi nunggu pas lagi laper.

Leave your comment ! :D

