Setelah ikut ngeramein acara Pesta Sains IPB 2012, khususnya stand PC-nya Ilkom hehe, gue akhirnya jadi ngebolang sendiriaaaaan :D

Sesuatu yang ga direncanain kadang malah jadi lebih berhasil ya hahah.

Sebenernya gue pergi ga jauh-jauh. Seperti biasa, hilang-arah-nya gue tetep aja ga ilang-ilang. Berhubung gue masih punya beberapa utang kado, gue rencananya mau cao hunting kado ke elos. Naik lah gue angkot 03.

Berapa lama kemudian…

Gue baru ngeh. 03 itu ke pajajaran, ga bisa nyampe elos. Mungkin karena pengalaman gue salah naik angkot (mau ke Toko “ADA” daerah Gramedia Pajajaran) yang harusnya naik 03, dan gue malah naik 02.

Oke, jadi gue hilang arah lagi. Gue naik 03. Alhasil gue batalin rencana ke elos. Memutuskan untuk turun di ADA -___-”

Tapi entah kenapa akibat nyasar (pembelokan arah tujuan yang ga disengaja) itu biasanya malah lebih menghasilkan buat gue. Kadang gue mikir itu takdir. Akaka.

Dan bener aja. Gue berhasil nikmatin variasi baru-nya McFlurry : Coffee Crunch Orange (atau apalah itu namanya gue lupa) :9 Tapi masih lebih enak yang caramel atau green tea kalo menurut gue.

Dan yang penting, gue berhasil mendapatkan ini :

 

Yang ini buat astrid :3

Buat kado ulang tahunnya yang ke-20 di tanggal 28 Oktober kemaren. Gue masih gatau nama tokoh boneka ini apa. Kayanya familiar.

 

Kalo yang ini buat ijah.

Kado ulang tahun yang ke-20 juga dari gue cimtos liatos dan kimpul. Dan tau ga boneka ini dikasi nama apa sama ijah?

Hello-tos

Oke. Filosofi dari dia buat si hello-tos ini agak ngasal sebenernya -_- Gapapalah yang penting lu seneng boch. Dan yang penting jadi inget kita terus :3

 

Nah, yang terakhir ini buat dinta.

Dari mamat. Bukan dalam rangka ulang tahun. Jadi pas gue liat si pucca ini gue inget dinta yang suka banget sama pucca. Langsung lah gue kasitau mamat. Dan si garong itu langsung nitip beli buat dikasih ke dintah :3

 

Akhirnya gue pulang dengan bawa dua gembolan plastik gede. Pas itu juga karena gue ga bawa payung dan takut barang-barang unyu itu kebasahan, gue kenal sama aldi.