Udah entah dari kapan gue pengen banget naik gunung. Bener-bener naik. Manjat. Setelah denger cerita temen-temen gue tantang pengalaman mereka naik gunung, makin ngiler lah gue. Ditambah lagi cerita naik gunungnya tuti yang makin bikin gue tambah mupeng.

 

Dan suatu ketika. Sekitar sebulan yang lalu. Ada ajakan naik gunung dari temen gue, dondon. Bareng anak-anak pixels. Huwaaaaaaaa gue langsung mau. Gue menanti-nanti. Ga sabar banget. Cuma gue belum bilang bokap nyokap. Akhirnya sekitar H-3 pendakian tersebut gue bilang ke nyokap. Dikasih uang DP! Horraaaaaaaaaay \m/

Tapi emang kata nyokap bilang dulu ke bokap.

Oke gue langsung daftar ke dondon. Fotokopi KTP dan uang DP udah siap. Lalalalalalalala hari kamis cepatlah dataaaang~

 

Sampe di rumah..

Terjadilah percakapan antara gue dan bokap. Intinya adalah : ini musim hujan. dan gue ga boleh naik gunung untuk saat ini.

O..ke.

 

Besoknya..

Bokap ngasih liat ke gue potongan kertas koran. Isinya berita ada orang yang ilang pas naik gunung. Gunung Gede. Tujuan pendakian temen-temen gue nanti. Nice. Makin lah hal itu mendukung gue untuk gagal cabut kesana kamis itu :’)

Dan fix. Gue gajadi ikut.

Setelah temen-temen gue yang akhirnya alhamdulillah udah nyampe puncak dan berhasil selamat sampai pulang lagi. Fudul lah gue sama petualangan mereka. haha

a: tapi seru kan? ._.
m: ya seru tapi capek banget
m: 6 jam climbing
m: dan itupun istirahat2
m: gue waktu itu mikirin juga
a: pokonya gw harus nyobaaaaaaaaaaaaa
m: “kalo lo ikut bakal kayak apa ya”
a: cape mah pasti atuuuuuh
m: takutnya lu ga kuat
a: liat nanti
a: kapan yaa haaaaaaaaaa
m: nah iya, kapan coba
a: masih musim ujan….
a: gatau kapan
a: tapi harus kesampeaaaaan
m: jangan yang ekstrim2 ya gunungnya
m: gunung di deket kolam fpik aja tuhhh
a: tau ah
m: hahaha

 

Mungkin emang belum waktunya juga kali ya buat gue. Di samping gue yang emang masih jarang olahraga, persiapan fisik yang kurang. Mungkin waktu itu masih banyak hal lain yang harus gue selesain haha.  Tapi gue masih berharap banget nanti beneran ada waktunya :]

deleh – mijel – cuna – wilham – anip – dondon – uqi – sodik – babas – isnan – dimas – dicy – anna – resti

selamat yaaa kalian berhasil bikin gue iri n_n