beberapa hari belakangan ini energi gue seperti terisi lagi. semangat gue juga seakan dicas. dan (lagi) semuanya berkat orang-orang hebat di sekitar gue .

 

mereka berhasil bikin gue malu.

 

malu untuk menampilkan muka murung.

malu untuk terlihat bad mood.

malu untuk terlihat suntuk.

malu untuk terlihat capek.

malu untuk menunjukkan aura yang nggak menyenangkan.

 

ya. mereka semua mengajarkan gue untuk tetap terlihat ceria. untuk selalu semangat. untuk selalu menjadi pribadi yang menyenangkan.

 

mereka yang kesibukannya luar biasa. mereka yang mungkin waktu tidurnya banyak tersita. untuk memperjuangkan apa yang memang ingin diperjuangkan. dari hal-hal kecil seperti pr kuliah lah. sampai target-target besar mereka masing-masing.

 

cape?

ya pasti. gue rasa cape itu pasti mereka rasakan. dan gue yakin masing-masing dari mereka pun juga punya masalah.

 

tapi itu semua nggak ngubah aura ceria mereka. mereka selalu bisa menyenangkan. mereka juga bahkan membuat gue merasa dipercaya dan membuat gue merasa harus lebih percaya dengan kemampuan yang gue punya.

 

terimakasih. makasih banyak udah ngingetin gue  tentang pentingnya menjaga hal kecil itu. sepele mungkin keliatannya. tapi itu bakal berpengaruh besar dalam mengerjakan segala sesuatu. sekali lagi. terimakasih. gue yakin capenya kalian pasti berbuahkan hasil yang setimpal :)