malem ini tanpa leptop gue.

gue main sama ade sama abang. cerita keseharian. gimana dia di sekolah. yaa hal-hal semacam itu lah.

 

gue : ade tadi sekolah ga?

ade : sekolaah

gue : belajar apa?

ade : hmm apa yaaa. kamu belajar apa?

gue : akuu.. belajar rpl :D

ade : aku mah tadi belajar nyanyi, terus abis nyanyi belajar tulis. terus hafalan. terus main

gue : terus tidur?

ade : enggaaa. terus *ngapain gitu gue lupa*. terus pulaang

gue : terus abis pulang main

ade: iyaa

 

abang : itu apa sih? *ngeliat catetan gue pas semester 3*

gue : itu buat belajar

abang : punya siapa?

gue : punya akuu

abang : liat doong *ngambil*

abang : ini.. bacanya ER-ARA-DE-IDI-GE. RADIGE.

gue: radiiiiiiiiiig. bukan radige hahahaha.

 

ada satu barang. semacam tangan-tanganan dari kayu yang bisa buat garuk-garuk itu loh. ngahaha.

abang : ih itu buat garuk-garuk ya. *dicoba-coba*

gue : iyaa tapi udah patah tuh haha

abang : aku juga punyaa. mau liat gaaa?

berapa lama kemudian..

abang : nih liaaat sama tapi yang ini tajem tuh tajem banget. ga patah ini mah ininya ada.. satu-dua-tiga-empat-lima-enam-tujuh-delapan. delapaaan!

 

dan terjadi omongan gaje.

….

abang : ..anak neraka *sambil nyengir-nyengir*

gue : eh ga boleeeeeeeeeeeh

abang : anak surga

gue : iya kalo itu boleeh

abang : ridwan

gue : iya malaikat ridwan kan yang jaga pintu surga

abang : kalo yang jaga neraka malik

gue : iyaaa

gue : abang maunya ketemu siapa?

abang : ridwan

gue : iyaaa aku juga. berarti kita harus jadi anak baik biar masuk surga :D

abang : berarti semuanya temeeen :D

gue : :”3

abang : kalo di neraka mah nanti makannya nasinya panaaas

gue : iya nanti ada apinya hiiiiiiii

gue : kalo di surga enak. nanti kalo abang minta mobil-mobilaan *tring*  langsung dikasih. mau eskrim juga. pokonya semuanya adaa.

 

hahaha oke emang gaje. tapi setelah ketemu mereka yang emang masih polos. gue diingetin lagi tentang hal-hal positif. mereka yang pikirannya belum terkontaminasi. yang antusiasnya masih sangat tinggi. apalagi terhadap hal-hal baru. mereka yang nggak kenal kata mager. semangat nunjukin segala sesuatu yang mereka suka.

 

gue jadi inget waktu itu pas ijah main ke rumah. ada abang. terus dia mau nunjukin mainannya. abang pun bolak-balik ke rumah -rumah gue(sebelahan) – kamar atas (naik tangga) – ke bawah- rumah dia – rumah gue- kamar atas.. dst

dan yang paling bikin wow itu dia nunjukin tenda-tendaan. semacam tenda buat kemah mainan anak-anak gitu tapi ukurannya lumayan besar. dia bawa itu dari rumahnya. berdua sama ade. dua bocah berbadan mungil itu ngegotong tenda cuma buat nunjukin ke kita.

oke. gue sama ijah pun speechless dan ga tahan buat gak ngakak.

abanga ade

 

makasih ya kalian para bocaaah. bikin gue bisa lupa sejenak sama kerjaan yang kadang bikin mumet haha. bikin kepala gue ga berasep lagi ahahaha. ya ga lebay juga sih sebenernya. kalian selalu bisa menghibur :3

:D