2 hari kemarenn (sabtu-minggu) dipake buat ngerjain tugas kelompok komgraf. kelompok  gue bikin semacam komplek perumahan gitu, Rumah-rumahnya ngambil dari tugas rumah 3D dan tekstur-nya anak-anak pixel. Kita satuin, teksturin yang belum bertekstur dan nambahin objek-objek lain.

 

151212

Project manager-nya, ditroll, udah mastah banget deh. Ah keren banget deh lu trol. Haaa maaf gue cuma bantu dikit. Dan yang paling ga enaknya, dua hari kemaren itu gue malah sibuk sendiri sama kerjaan gue yang lain. Jadi ga bisa bener-bener fokus ngerjain komgraf. Jadi ga maksimal guenya. Maaf yaa teman-teman. Serius ga enaknya parah heu. Gue akuin kalian hebat banget.

1611212

 

 

Setelah ngelewatin segala macem ini -itu. Akhirnya dalam 2 hari itu, 3 project (buat gue) alhamdulillah selesai :”)

 

Pertama itu video buat nenek gue yang sebelumnya udah gue post di sini. Terus yang kedua itu pesenan kaos motif tribal dari aip (adenya aii) buat foto buku tahunan. Maaf ya jadinya cuma bisa bikinin satu (padahal tadinya mesen 3). Ini kaosnya:

 

tribal biru

 

dan yang paling penting… alhamdulillahirabbilalamin makasih buat rekan satu tim gue yang sangat supeeeer. Aditya Aufar, Nur Endah Setiani, Ahmad Baskoro Susanto, dan Avita Unaiya. Makasih juga buat temen-temen pixel yang udah nyumbang  rumah 3Dnya. Proyek komputer grafik perumahan yang dibuat pake openGL bahasa pemgorgraman C++ akhirnya selesai dan baguuuuuuus :]

Ini sekilas screenshoot dari project kami :D