kasian blog gue. banyak bahan postingan. kebanyakan apa malah. bingung mulai dari mana, tiba-tiba gue pengen nulis asal aja. terus jadi inget postingannya di tumblr depong yang terinspirasi dari aii. tentang “random things about me” – nya mereka. mungkin postingan gue kali ini ya semacam itu.

gue suka suara kipas angin.

yaudah lu beres-beres kamar ya | gue beresin diri sendiri dulu aja deh. diri sendiri aja ga beres-beres.

niatnya ga kuat ini mah. ga ada temen males keluar. padahal car free day.

gue lagi nyari buku catetan. jilid spiral. kalo bisa portrait mode. cover oke. cover polos gajadi masalah. isinya kertas-kertas kosong polos ga ada garisnya. itu aja. kenapa susah banget ya nyarinya.

sebelum nanya ke orang, tanya dulu ke mbah google.

entah kenapa pake payung itu ribet.

gue ga ngerti sama yang betah banget nontonin film setan gaje di tv siang bolong (cc: kimpul)

ga ada hoki. apalagi sial. semuanya udah ada yang ngatur.

gue selalu makin bingung kalo ada yang nyuruh gue pegangan pas gue bingung. tapi semenjak si ijah jelasin ke gue, kayanya gue udah agak ngerti. ternyata bukan pegangan. tapi mesti punya pegangan, mungkin semacam pedoman. biar gue ga bingung.

baca, nonton, ngobrol, browsing, blogging, merhatiin sekitar, ngeliat dunia dan semacamnya itu penting juga. bukan cuma biar jadi tau banyak hal. kadang gue emang ngedenger atau ngeliat hal yang udah gue tau banget. tapi hal-hal itu memacu gue lagi, memotivasi gue lagi, bikin gue inget lagi sama banyak hal, bantu nyadarin gue lagi.

gue suka turun tangga dengan cepet dan kaya lari-larian. kadang gue tarik asal aja temen yang ada. seru aja.