upil


waktu itu gue berkunjung ke blog-nya upil temen se-pixel gue yang macho dan cinta alam. udah lama sih sebenernya. dan gue baca postingan dia yang ini:

Image

hahaha entah kenapa itu lucu buat gue. iya mungkin beberapa orang (mungkin gue kadang termasuk) kesel kalo ada orang yang manggil dia dengan nama yang ga dia suka. nama upil itu awalnya dari kimpul (as usual) dan akhirnya seperti biasa lagi makin banyak orang yang manggil dia upil (termasuk gue).

kalo dipikir-pikir jahat ga sih ngasih nama kaya gitu? hahahah tapi pas gue ngeliat postingan ini gue jadi terharu. ga nyangka aja dia bakal seneng banget kaya gitu. makasih ya upil yang sering gue ajak berantem hahaha. makasih udah nambahin satu alasan lagi kenapa bahagia itu sangat sederhana :)

dan apa pun nama panggilan lu, gue selalu nerima dan selalu senang dengan keberadaan lu kok :D

Camera 360

 upil yang tampilannya lagi lebih cewe dari biasanya

Advertisements

2 thoughts on “upil

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s