tadi salah satu sahabat gue bilang kalo gue lagi keliatan berpetir baru-baru ini.

 

And you know what?

Gue sama sekali nggak sadar.

 

Gue gatau karna gue ga sadar. Tapi rasanya gue harus nyisihin waktu buat introspeksi diri. Walaupun gue nggak ngerasa seperti itu, tapi kalau orang lain ngeliat gue yang kaya gitu…. rasanya emang ada yang salah di guenya.

Buat semuanya. Maaf, kalo sempet ngeliat raut muka gue yang kurang enak, omongan asal yang nyelekit, kata-kata yang nggak gue pikir dulu sebelum gue lontarkan, tatapan-tatapan kurang bersahabat atau bahkan berpetir,  tanggapan atau reaksi yang mengecewakan, sikap yang ngeselin, ekspresi wajah yang nggak baik, dan semacamnya. Maaf untuk gue yang mungkin tanpa gue sadari sempet lost-control atau terlihat nggak fokus. Maaf untuk gue yang harusnya gaboleh lupa tentang pentingnya menjaga mood dan sikap.

Image

Dan buat temen terbaik gue yang paling garong, kimpul alay yang selalu sabar buat dibully. Makasih ya. Makasih udah bikin gue jadi inget lagi. Jadi sadar lagi untuk lebih memperhatikan lingkungan dan orang-orang di sekitar gue. Bikin gue inget lagi untuk selalu bersikap baik, bersahabat, dan menyenangkan kapanpun dan dimanapun. Buat selalu nunjukin gue yang ceria, yang selalu berusaha ngejauh dari yang namanya bad mood. Buat nggak boleh cape nunjukin aura semangat secapek apapun kita. Karena gue tau kalo lu juga temen gue yang selalu berusaha bersikap baik ke semua orang :3