Buat gue, sabtu minggu itu weekend. Tapi itu semua berubah setelah negara api menyerang.

I mean..

Yaa gue ada jadwal responsi kelas minor tiap sabtu. Minimal seminggu sekali gue harus wawancara 1 unit usaha buat dipresentasiin pas responsi. Stelah itu. Bikin laporan. Everyweek.

 

Ga ada yang wow. Biasa banget bukan?

Tapi selama gue terjun di dunia kuliah Ilmu Komputer, gue dan temen-temen sekelompok gue yang semuanya anak ilkom jarang banget dapet tugas bikin makalah, laporan, atau semacamnya. Jadi yaaa agak males juga kalo disuruh bikin yang gituan ahahaha. Kalaupun emang ada, biasanya satu mata kuliah itu nugasin satu laporan untuk satu semester. Bukan satu untuk tiap minggu.

 

Demi presentasi dan laporan yang harus jadi setiap Sabtu, gue —yang emang dasar masih aja suka jadi deadliners— dan teman-teman seperjuangan gue di mata kuliah ini selalu menghabiskan jumat malam sampai pagi untuk si mata kuliah ini. Enyahlah kata refreshing di hari jumat dan welcome saturdaaaay.

 

Dan jumat malam ini..

Rasanya sedikit beban itu langsung berubah menjadi keajaiban yang woaaaaaaaaaaaah what i’m really waiting for. Doing all the things i loved to. Atas dasar kelompok gue ga kebagian jatah presntasi responsi nanti dan berbagai macam hal yang membuat gue akhirnya  ga kebagian tugas apa-apa buat responsi nanti  *\(n.n)/*

 

Lagi asik nonton dan kims juga bilang dia mau tidur pagi-tidur cepet- hahahahaha and suddenly..

 

friday trap

Ah w…ow. Its such a beautiful friday night :””)

 

hahahaha

 

Kalo dipikir-pikir lagi emang lebay siiiiiiiih sebenernya kuis-nya juga PG cuma 10 soal wkwk. But I know how do ya feel guys :”3

Good luck deh yaaaa :D