Ini sedikit cuplikan yang gue ambil dari video B10 yang emang sengaja gue bikin buat kelas TPB gue di IPB

Oya satu hal yang bikin gue bangga jadi bagian dari keluarga ini adalah mereka. Mereka yang selalu seneng dan antusias buat ketemu sama semuanya. Buat ngumpul lagi. Buat nyisain waktunya di sela kesibukan masing-masing. Buat selalu ngusahain bisa bikin acara yang bermanfaat dan menyenangkan minimal setiap tahun.

here we are

Mereka, dan gue, selalu menuggu-nunggu momen itu.

Menunggu waktu dimana kita bisa ngumpul lagi, ketemu lagi dengan cerita barunya masing-masing. Gue berharap cerita-cerita itu adalah tentang semua yang terbaik dari kita. Tentang pengalaman yang menjadi pelajaran berharga. Tentang hal menyenangkan ataupun nggak yang pada akhirnya kita bisa petik manfaatnya. Tentang perjuangan kita masing-masing. Tentang semuanya. Semua tentang kita yang akan berujung dengan keberhasilan bersama-sama :)

Oiya. Selamat ulang tahun buat Vina Qurotulaina :D

HBD VINA

all the best wishes dear :) we love you!