After having this moment with my family,

Rencana ke dokter gigi failed. Gue daftar dari jam setengah tujuh, sampe jam 8 malem belum ditelfon juga. Karena katanya gue bakal ditelfon kalo udah giliran orang yang ketiga, dan gue nomor urut 5.

Bokap nyokap pun bilang yaudah besok aja ke dokter giginya udah kemaleman.

“Kamu sekali-kali pake pakaian rapi seharian, udah ga usah ganti baju. Sekali-kali kan lagi ulang tahun.”

–bokap

Apa banget sih ini bokap gue hahahaha. Gue sebagai anak yang bandel tapi tetep baik ga nurut sama bokap. Abisnya bokap gue udah terlalu sering nge-troll haha. Gue pun ganti baju tidur, mulai belajar buat uts besok harinya.

 

Udah asik mantengin laptop, beberapa menit kemudian..

Ada telfon dari bibah. Ada sms.

“Keluar doong..”

–bibah

 

“Weeeeeit”

–gue *shocked* (cepet-cepet ganti baju lagi)

 

“Ayo keluar rumah..”

–bibah

 

“Bentaaaar”

–gue

 

Gue pun keluar dan..

 

taaaaadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

“Happy birthdaaay taanaaaa….”

 

Ada merekaaaaaa :”””)

Bibah, nisop, ishal, dan…. Aii!

 

gue : Wuiiiih aii udah pulaaaaaaang? :”D

aii : iya ini baru aja balik dari bandung. nyampe tadi jam 7 hehe.

 

Saat itu jam setengah sembilan malam..

Gatau mau ngomong apa. Speechless.

20s (19)

KUE-nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! DOMO :[]

Kyaaaah makaaaasih pisaaan :”>

Malam itu pun gue kumpul lagi sama mereka. Ngobrolin macem-macem. Aii yang baru pulang dari Bandung, ishal yang besok siangnya masih ada uts di UI, bibah yang rumahnya jauh berarti mesti pulang malem-malem, nisop yang juga masih belum selesai uts-nya dan masih banyak yang mesti dikerjain.

Strike 3 hari berati ya kita tahun ini!

5 April kemaren ulang tahun bibah

bibah 21s

gue berasa jadi anak gizi

happy 21 bibah

7 April ulang tahun ishal

h-1 ishal

H-1 ulang tahun ishal pada ke rumah gue. Bikin boneka buat ishal.

Besoknya gue bibah nisop dyra harish ke rumah ishal siang-siang buat ngasih surprise. Tapi foto-fotonya ngga disimpen di gue haha.

Dan 8 april lengkap karena aii juga ikutan :D

20s (5)

gue dan ade (dania)

Huaaaaah never been enough even if  I said million super big thanks for all of yoooooou, guys!

geng ultah

Makasih. Banyak.

Terharu-nya maksimal loh.

Jaga terus ikatan persaudaraan kami Ya Allah :’)