Begitu banyak orang baik yang udah Dia kirim. Seneng bukan kalo bisa ngebales kebaikan mereka dan bikin mereka seneng? Sama juga dengan gimana sedihnya kalo sesuatu yang kurang baik terjadi sama mereka atau bikin mereka sedih atas apa yang udah kita lakukan atau kita ucapkan.
Maaf kalo secara sadar atau nggak banyak dari kalian yang kecewa..
Tapi apapun itu, gue selalu menghadirkan kalian sebagai sosok orang-orang baik di mata gue. Yang setiap dari kalian menciptakan warna tersendiri, memberi banyak pelajaran berharga.
Thanks for everything. Siapapun kalian dan bagaimanapun kalian, gue nggak akan pernah mau merusak hubungan baik dengan orang-orang baik seperti kalian.

That’s why I always try to make sure that you guys, are fine

.