mau jadi apa taan


7 pertemuan kuliah. 7 pertemuan responsi. Kuliah bolos satu kali. Kuliah di ujung hari selasa yang padet. Kalaupun masuk seringnya udah ga fokus ngantuk dan ga merhatiin. Responsi sistemnya 2 pertemuan dirapel. Sabtu pagi coy. Jadi sabtu ini masuk, sabtu depannya libur. Satu hari sabtu gue lagi ngga di bogor jadi ilang 2 pertemuan.
Hari ini hari terakhir responsi sesi uas. Kacamata gue ketinggalan. Merhatiin failed.

Pukpuk minor gue.

Saatnya nyari korban buat ngajarin gue :3

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s