twenty thankful #16


Abis ketemuan sama astrid, gue nyusulin cimtos, kimpul, telor, dan mamat di elos. Kelompok pkl gue ya itu mah. Entah waktu itu dalam rangka apa mereka ngajakin jalan-jalan.

Baru aja gue nyampe, beberapa menit kemudian udah pada mau cao nyari makan. Mereka emang udah di sana dari lama sih haha. Setelah kebingungan karena tujuan awal kita tempat makannya lagi tutup, akhirnya kita memutuskan makan di bonex.

Sampe situ, cims sama kims lama di dalem mobil sementara gue dan yang lain udah turun. Entah mereka ngapain. Dan ngga taunyaaaa..

Sweet little surpriiise!

9 mei 13

 

mereka ngasih muffin yang udah dipasangin lilin ke gue sama si alay (telor), katanya mah dalam rangka ulang tahun kemaren. Bulan lalunya loh padahal wkwk. Iyain aja deh muahahaha ngga deeeng makasih banyak yaaaa guys :3

 

lain lain

 

 

Yang lucu gue kan sama kims mesen ayam apaa gitu satu porsi berdua. Pas ngecek nota buat liat harga makanan yang kita pesen, lama gue nelusurin itu bon. Asa pesenan gue ngga kecetak di situ. Dan… setelah beberapa menit. Setelah memastikan harganya seinget gue emang segitu. Gue akhirnya ngeh juga. LAIN-LAIN. Itu nama menu yang gue pesen, yang tercetak di nota.

 

Terimakasih banyaaak teman temaaaaaan, geng pkl! ahahahaha sukses pkl kita yaaa semoga persahabatan tetap berlanjut dan semakin baik :D

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s