elmo cookie

Ini udah dikasih ke gue pas tanggal 9 mei waktu itu. Rasanya ga tega mau makannya haha. Gue simpen di laci hampir sebulan. Tanggal 4 juni kemaren gue bawa ke kampus.

Kimpul bilang

Parah bangeet cil belum dimakan-makan. Udah berapa bulan itu? Udah dua bulan bukannya?  Emang masih enaak?  Gue sih kalo jadi lu mikir-mikir dulu.

Lebay banget pul. Sebulan juga belum ._.

Dibilang masih enak ga percaya. Ijah liatos cimtos juga mau makan kok. Akhirnya kita makannya dioper-oper gantian gigit hahaha.

Kims pun ngeliatin.

Wkwkwkwkwkw mupeng banget kims mukanya. Gue tawarin sok sok gamau gitu.

Sampe akhirnya potongan terakhir. Gue kasian liatnya. Gue kasih ke kims. Tapi dia tetep gamau. Gue paksa juga masih gamau. Pundung. Gue pun ga mau nyerah. Gue sodorin terus. Dan akhirnya….

Masuk juga potongan terakhir itu ke mulut kims =))

Puuuuuul pul. Zonk pisan lah.

Hidupnya elmo pun berhenti sampai di situ :”)