Gallery

belajar


Iya, sampe sekarang pun gue masih belajar kok. Belajar untuk menjadi teman yang baik.

Terimakasih, buat kalian yang punya bermacam-macam karakter. Kadang kontras banget sama gue. Kadang pemikiran kita sulit dipertemukan di satu titik. Tapi yang jelas gue bersyukur. Bersyukur ada kalian yang secara nggak langsung mengingatkan gue, kalau setiap orang itu berbeda. Buat nggak egois. Buat bisa berusaha lebih mengerti dengan macam-macam tingkah yang kadang nggak bisa diterima akal sehat gue. Buat bisa beradaptasi dengan segala jenis manusia. 

Allah, betapa hebatnya. Triliunan (mungkin lebih) manusia ada di dunia. Tapi nggak ada satu pun yang benar-benar sama. 

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s