Gallery

PKL


Telat? Yaudah lah ya :p

geng pkl

masa-masanya webcaman sama kelompok lain

geng yado

anak-anak gang yado yang  bikin kosan jadi heboh. hal terburuk adalah ketika gue bangun di pagi hari dan menjelang tidur di malam hari terdengar suara “wokwokwok…” yang tiada henti

kamarku

kamar kecil gue yang selalu paling dingin dan suasananya bikin mager


kue guee

kue ini gue bikin dalam rangka 10 Last Days of June’s Challenge yang kebetulan jalannya disela-sela hari pkl

mainmain

sempet gitu main ke monas

monas

rencananya sih mau liat monorail eh tapi telat  keburu tutup

sepatu baru kimssepatu baru kimpul yang begitu anggun

iza-atana

pertemuan yang nggak terencana

perpus pu 1371527_10201115897992830_496850245_n

perpustakaan PU . tempat duduknya asik lah tapi buku-bukunya nggak cocok buat gue hehe.

doodling

coretan di kala nggak mood mrojek


bersama supervisor

foto bersama pak ono sang supervisor yang selalu sibuk (kimpul yang moto)

 

 

 

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s