national bloggers dayHalo. Actually gue (katanya) masih berstatus pengangguran. Tapi hei, ternyata gue nggak sepenuhnya nganggur. Banyak hal yang gue kerjakan saat-saat ini. Karena beberapa hari kemaren pola hidup gue mulai kacau dan berantakan lagi, gue mau bikin resolusi. Nggak harus nunggu tahun baru kan buat bikin resolusi baru? :D

  1. selesai baca 36 buku di tahun 2014: masih butuh 20 buku lagi!
  2. daily artwork: setiap hari produksi minimal 1 karya
  3. mulai aktif instagram: sehari minimal 1 kali posting hasil karya sendiri
  4. akhir tahun 2014 buku latihan IELTS nya beres lalu ikut tesnya
  5. kembangin goodnote: bikin review seminggu sekali
  6. ngga tidur lagi abis subuh! seriously my life was ruined by this thing
  7. olahraga setiap hari minimal 15 menit (belakangan ini udah engga lagi)
  8. aktif nulis lagi di blog sehari sekali
  9. nabung dan sedekah setiap hari
  10. latihan piano seminggu sekali
  11. bahagia bahagia bahagia bahagia bahagia

Okay that’s all. Please kindly remind me if I start to break my own rule :)

Selamat Hari Blogger Nasional! Jadikan blog kesayanganmu sebagai penolong untuk kembali menata hidupmu :)